Kamis, Mei 15, 2008
cry me a (small) river



JUSTIN TIMBERLAKE LYRICS

"Cry Me A River"

You were my sun
You were my earth
But you didn't know all the ways I loved you, no
So you took a chance
And made other plans
But I bet you didn't think that they would come crashing down, no

...

cry, cry me a river
Cry me a river-er
Cry me a river
Cry me a river-er, yea yea


tau gak lagu ini : Cry Me a River dari Justin Timberlake?
Itu kan lagu yang (katanya) dia ciptain setelah putus dari Britney Spears, who by the way, act and dress more and more like a real-b*tch. Or is she becoming one, already??

Oh well, who cares about BP?!

Oh actually, I do :D and so do lots of people who consume gossip as a substitute of xanax.

Oke, balik ke tema hari ini. Bo' benernya kan hari ini gw mau pake tema mendayu-dayu dengan theme song Gelas-gelas Kaca nya Nia Daniaty atau tentunya lagu lain dalam kemasan yang lebih modern yaaa...

Jadilah terpilih lagunya JT.

OK.
Apa seh yang membuat gw pengen bermellow-mellow ria hari ini? It is simply becoz hari ini gw jadi rakyat jelata : (1)jalan kaki ke (2)warnet. itu dua aktivitas yang menurut gw rakyat-jelata-banggedh... hahaha... *minta ditabok*

trus pas di warnet, eh gw ngeliat ada spot khusus untuk ngenet sambil lesehan gitu. dan benak gw melayang ke adegan gw di warnet 3 tahun lalu, di pojok gelap sempit... di tempat itu, di warnet yang sampe sekarang masih eksieus... gw pernah nangis sesenggukan gara2 FS gw diview ama gebetan gw yang jelas2 nolak cinta gw.


...
,,,
---

OK kalian booleh ngakak sekarang! WAGAGAGAGAGA....

yawlo, masa muda gw tuh najis abis ya bo?!

Label: ,


|



eww..bauwt mi

jhanty. anak sulung. hobi membaca dan menulis.

I mixed the works from 2 sources: NAT for her skin. Ow yes... and coding by Lisee and skin.
Pic got from: deviantart

spank you very much 4 your HELLO




Counter Stats
gold coast accountant
gold coast accountant Counter


Babi kok makan babi Nepsi Belenji Keindahan dunia Goyang Dombret Not a sexy weekend Prisoner of her own hatred perut yang tidak imut damn mengobati kesedihan dan kegundahan. Tentang nama blog ini


[April 2008] [Mei 2008]